Layanan Perawatan Kursi Roda

Yang namanya barang dipakai, sama seperti mobil, harus dirawat: mulai dari dicuci, ganti oli, tune up, perawatan mesin, dlsb walaupun mobil tersebut masih lancar-lancar saja dipakai. Kenapa dirawat? karena untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan buruk yang terjadi.

Apakah sama dengan kursi roda? Jawabannya hanya mirip, tetapi tidak sama. Apa saja perawatan kursi roda? Pertama, kursi roda harus bersih. Dengan cara apa dibersihkannya. Ya, dicuci, agar bersih dari debu dan kotoran. Selain dibersihkan, juga dilumasi bagian-bagian yang banyak digunakan, terutama bosh, mur, baut dan kerangka yang sering dihinggapi karat. Untuk membersihkan karat diperlukan waktu yang lama, agar bebas dari karat di bagian-bagian yang tersembunyi.  Waktu membersihkan karat ini minimal sehari, maksimal seminggu. 

Berapa biaya perawatan kursi roda? Mulai dari Rp 100.000 sampai dengan Rp 300.000 dengan catatan tanpa kerusakan. Jika ada kerusakan, maka ada tambahan biaya sparepart yang diganti. 

Jika masih ada yang kurang jelas tentang layanan perawatan kursi roda, silakan menghubungi Sinshe Hans di handphone atau whatsapp (WA) 0819 3261 8088 atau email: hanstsebastian@gmail.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)