Persyaratan Memperbaiki Kursi Roda

Memperbaiki kursi roda yang rusak diperlukan penjelasan tentang bagian apa yang ingin diperbaiki, termasuk merk dan tipe kursi roda. Selain keterangan secara lisan saat bicara, juga diperlukan foto kursi rodanya yang dikirim melalui whatsapp (WA)  0819 3261 8088.

Tentu Anda berpikir apa nggak cukup dengan lisan saja. Jawabannya adalah karena merk, tipe dan jenis kursi roda sangat banyak, dikhawatirkan salah ukuran, salah sparepart, dlsb. Maka dari itu diwajibkan mengirim gambar via whatsapp ke nomor tersebut di atas. 

Setelah dikonfirmasi, kami akan memberitahu soal biaya, waktu dan metode pengambilan kursi roda (apakah diambil di tempat pemesan atau diantar ke alamat kami di Jl. Dr Makaliwe I No. 7 Grogol Jakarta Barat).

Jika rencana kursi roda diantar ke alamat kami, tolong beritahukan waktu pengantaran. Maksudnya, agar penerima kursi roda tahu bagaimana cara menyelesaikannya. Sekaligus juga penyediaan sparepart yang diperlukan dan harga perbaikan tersebut.

Kalau kursi roda yang akan diperbaiki minta dijemput, beritahukan nama dan alamat pengambilan. serta waktu pengambilan. Pengambilan perbaikan kursi roda dikenakan tambahan biaya trasnport ambil dan antar untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya Rp 100.000 dan untuk wilayah Tangerang, Bekasi, dan Depok dikenakan oangkos antar dan ambil Rp. 150.000.

Bilamana masih ada yang belum jelas, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone atau WA 0819 3261 8088, 0822 5858 8909 atau email: hanstsebastian@gmail.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Jam Kerja Bengkel Kursi Roda