Pinjaman Kursi Roda Gratis Bagi Pelanggan

Kursi roda yang diperbaiki kadang tidak dapat langsung diselesaikan. Perbaikan kursi rodanya memerlukan waktu mulai dari sehari sampai dengan seminggu. Hal ini bukan disebabkan oleh tingkat kesulitan teknis. Tetapi lebih dikarenakan belum tersedianya spare part kursi roda yang bersangkutan.

Untuk mengatasi kekosongan kursi roda yang digunakan pelanggan, yang hanya mempunyai satu-satunya kursi roda, kami meminjamkan kursi roda gratis selama perbaikan.

Kursi roda yang dipinjamkan terdiri dari berbagai jenis dan tipe kursi roda. Pelanggan hanya bisa memilih berdasarkan stok kursi roda yang ada. Artinya, kursi roda yang lain sedang dipinjam oleh para pelanggan kursi roda yang sedang diperbaiki. 

Kapan kursi roda yang dipinjamkan dikembalikan?  Biasanya setelah kami beritahukan bahwa kursi roda yang diperbaiki sudah selesai. Pelanggan membawa kursi roda yang dipinjam, untuk ditukar dengan kursi roda miliknya. 

Untuk keterangan lebih lengkap, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone atau whatsapp (WA) 081932618088 atau email: hanstsebastian@gmail.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)