Membeli Kursi Roda Rusak

Kursi roda yang pernah digunakan oleh salah satu anggota keluarga, ada kemungkinan rusak. Untuk diperbaiki, belum ada keperluannya. Karena itu, kursi roda tersebut dibiarkan begitu saja teronggok dalam rumah. 

Mau disumbangkan, timbul perasaan tidak nyaman. Khawatir, dianggap tidak dengan tulus memberikannya. Sebab kursi rodanya rusak dan tidak dapat dipergunakan.

Untuk memperbaiki kursi roda tersebut, belum ada keperluannya. Jadi, saat ada yang minta kursi roda apa adanya, kita dihadapkan pada pilihan berikan atau tidak. Diberikan, takut timbul salah pengertian, kok ngasih kursi roda rusak. Tidak diberikan juga merasa sayang momentum bersih-bersih rumah dengan mengeluarkan barang kursi roda yang cukup menyita tempat.

Daripada kalau ada permintaan timbul dilema, disarankan untuk menghubungi kami, dengan maksud melihat kursi roda dan membeli kursi roda apa pun keadaannya tersebut. Dengan begini, 2 tujuan tercapai. Ruang penyimpanan kursi roda menjadi kosong (percayalah, tempat Anda pasti lebih lapang). Dan juga mendapat sejumlah uang yang dapat dipergunakan untuk apa saja yang bermanfaat. 

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan hubungi Sinshe Hans di handphone/whatsapp 0819 3261 8088, 0822 5858 8909 atau email: hanstsebastian@gmail.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)