Persiapan Perjalanan

Menjelang liburan atau ada hari libur panjang adalah wajar jika kita memiliki rencana bepergian. Dalam persiapan bepergian, kita biasanya menyiapkan segala-galanya. Kalau menggunakan mobil, tentu, sebelum bepergian, mobil sudah diservis di bengkel. Bagaimana dengan kursi roda yang akan ikut dibawa bepergian?  Sama saja, juga harus diservis. Walaupun selama pemakaian di rumah, kursi roda berfungsi normal. Hal ini dilakukan, agar, semua lancar dalam menikmati liburan.

Ide artikel ini berasal dari pelanggan yang ingin bepergian. Begitu pedulinya kepada anggota keluarga yang menggunakan kursi roda. Supaya tidak terjadi apa-apa dengan kursi roda tersebut. Kami dari bengkel kursi roda merasa kagum dengan perhatian yang diberikan. 

Bagi Anda yang memiliki kursi roda, dan akan bepergian, bijaksana, jika sebelum pergi berlibur, kursi roda juga diservis. Bayangkan, bagaimana kalau kita bepergian pakai mobil tanpa diservis. Nanti di perjalanan mogok dan saat libur bengkel mobil banyak yang tutup. Bukannya menikmati, malah merepotkan. Itu pun, kalau kerusakan mobil (baca kursi roda) tidak dapat selesai dengan cepat. 

Bagaimanapun persiapan lebih baik, tidak asal berangkat. Memang sih, penyesalan selalu datang terlambat. Kalau penyesalan datang duluan, itu artinya pendaftaran.

Untuk keterangan selangkapnya, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone atau whatsapp 0819 3261 8088 atau email: hanstsebastian@gmail.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)