Perbaiki atau Tukar Tambah

Seseorang yang menghubungi Bengkel Kursi Roda umumnya punya rencana memperbaiki kursi roda. Setelah terhubung menceritakan tentang apa saja yang perlu diperbaiki, pemilik kursi roda menanyakan perkiraan biaya atas perbaikan tersebut. Ada yang rencana reparasi kursi roda tetap dilaksanakan. Dan ada juga yang memutuskan untuk membeli kursi roda yang baru (bengkel kami juga menyediakan kursi roda baru dan yang second).

Pemilihan kursi roda baru menurut anggota keluarga dianggap benar, tapi belum tentu oleh yang menggunakannya. Kalau dibelikan tanpa izin, kadang pemakai kursi roda ngambek tidak mau atau merasa tidak senang. Maklum saja, orang-orang yang memakai kursi roda rada sensitif. Nah, kecuali yang menggunakan kursi roda memang yang minta digantikan dengan kursi roda baru.

Yang tetap minta diperbaiki, kami perbaiki sampai semuanya berfungsi normal dan nyaman digunakan. Yang ingin ganti dengan kursi roda yang baru, kami menyediakan banyak pilihan. Seandainya dari pilihan tidak ada, kami akan menyediakannya kemudian. Di mana untuk sementara, dipinjamkan kursi roda kepada yang bersangkutan.

Persoalan timbul, di mana tempat  menyimpan kursi roda yang rusak? Kami menyarankan dijual saja dan uang hasil penjualan kursi roda yang rusak tersebut dapat mengurangi harga pembelian kursi roda yang baru. Atau ada juga ditukar dengan kursi roda bekas yang modelnya memang diinginkan.

Tujuan kami adalah memudahkan pengguna kursi roda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)