Servis Kursi Roda di Tempat Pelanggan

Karena kesibukan dan jarak, pelanggan servis kursi roda kadang minta dikunjungi ke rumah. Kalau perbaikannya sederhana, umumnya bisa dikerjakan di tempat dan selesai dalam waktu 30 menit. Sebagai tambahan, pelanggan dikenakan tambahan ongkos transportasi sebesar antara Rp 100 ribu untuk Jakarta dan Rp 150 ribu untuk Tangerang, Depok, dan Bekasi. Dan umumya pelanggan bengkel kursi roda tidak keberatan. Karena sama saja, mereka datang ke alamat kami juga mengeluarkan ongkos. 

Setelah datang ke lokasi ternyata kerusakan yang diceritakan via SMS atau Whatsapp (WA), bukan sebagaimana adanya, tetapi lebih banyak dari yang disebutkan. Dan tidak dapat diselesaikan langsung di tempat, kami akan membawa kursi roda tersebut pulang untuk diperbaiki di bengkel.

Untuk kasus kursi roda yang diperbaiki dibawa pulang, kami sudah menyediakan kursi roda sejenis untuk dipinjamkan secara gratis sementara perbaikan kursi roda dikerjakan. Setelah selesai, kursi roda kami antar. Dan kursi roda yang dipinjamkan diambil kembali.

Begitu juga yang mereparasi kursi roda di bengkel. Jika kursi roda yang diperbaiki tidak dapat selesai langsung, maka kami juga menyediakan pinjaman kursi roda yang sejenis gratis.

Hubungi bengkel kursi roda dengan Sinshe Hans di Jalan Dr Makaliwe I No. 9 Grogol Jakarta Barat (belakang terminal bus Grogol, depan Klinik Mitra Husada) dengan handphone/whatsapp 0819 3261 8088 atau email: hanstsebastian@gmail.com. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)