Antar Jemput Perbaikan Kursi Roda

Pelanggan bengkel kursi roda, sebelumnya, hampir semua mendatangi ke tempat kami. Kenapa mereka mau repot-repot datang walaupun berdomisili sangat jauh dari kantor? Hal ini disebabkan, kursi roda yang diperbaiki adalah kursi roda satu-satunya yang dimiliki dan dipergunakan setiap hari. 

Setelah berhubungan melalui telepon, dan dapat dipastikan perbaikan kursi rodanya bisa selesai, pelanggan-pelanggan ini berkunjung ke tempat kami. Bilamana karena suatu hal, kursi roda tidak dapat diselesaikan, maka untuk kemudahan pelanggan, kami pinjamkan kursi roda yang bertipe sejenis secara gratis.

Dari pengalaman melayani pelanggan servis, kami mengetahui sebenarnya banyak yang ingin memperbaiki tetapi terkendala waktu dan jarak. Karena itu, jika ada pelanggan yang minta dijemput perbaikan kursi rodanya, mulai dilayani. Dan saat mengambil kursi rodanya untuk diperbaiki, kami meminjamkan kursi roda yang bertipe sama secara gratis. 

Ternyata layanan seperti ini lebih disukai oleh pelanggan yang hanya mempunyai waktu sempit. Dengan demikian, ada pelanggan juga yang lebih yakin dengan cara mendatangi. Ditunggu perbaikannya. Dan disaksikan sendiri.  

Perbedaan antara mendatangi dan didatangi. Bagi pelanggan yang mendatangi, biayanya hanya sparepart dan ongkos servis kursi rodanya saja. Dan Bagi pelanggan yang ingin dikunjungi, dikenakan tambahan ongkos sesuai dengan jarak lokasi dengan kantor kami. Biaya yang lain-lainnya sama.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone/whatsapp (WA) 081932618088 atau email hanstsebastian@gmail.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)