Minta Tolong Dipasangkan Kursi Roda

Kemarin, tanggal 1 Mei 2019, bertepatan dengan hari libur nasional "Hari Pendidikan" di Indonesia. Kami kedatangan pelanggan dengan tujuan minta tolong dipasangkan kursi roda yang sudah terbongkar tetapi tidak bisa memasangnya kembali. 

Segera kami bertindak, dengan mengumpulkan semua sparepart kursi roda tersebut. Satu per satu sparepart kursi roda dipasangkan. Setelah sebagian besar terpasang, ternyata, ada 2 alat kecil yang mungkin terbuang karena tidak tahu kegunaannya. 

Dalam proses dialog, kami tanyakan kenapa bisa pada copot begitu. Dijawab, iya pak, karena kursi roda ini berdebu dan kotor, saya melaundry kursi roda tersebut. Karena untuk melaundry, supaya semua dapat dibersihkan. Nah, kursi roda itu dibuka semua untuk dibersihkan. Setelah laundry, saat mau dipasang, ternyata tidak bisa seperti semula. Tentu bingung, apalagi kursi roda tersebut mau digunakan untuk anggota keluarga yang mau pulang dari rumah sakit. Syukur, kursi roda dapat dipergunakan sebelum pasien pulang dari rumah sakit.   

Bengkel kursi roda kami menyediakan semua sparepart kursi roda dengan berbagai merek dan tipe. Jadi kekurangan material di atas, dapat langsung dilengkapi. 

Setelah berjalan 30 menit, kursi roda sudah terpasang semua dan kembali berfungsi normal. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)