Kecenderungan Kunjungan Servis Kursi Roda

Servis kursi roda yang sebelumnya hanya melayani di tempat kami, telah bergeser kepada kecenderungan kunjungan servis kursi roda di rumah pelanggan. Sebetulnya fenomena ini wajar-wajar saja dengan semakin  sibuknya pemilik kursi roda untuk meluangkan waktu mendatangi bengkel kursi roda kami. 

Kecenderungan ini kami respons sebaik-baiknya, agar pelanggan merasa dimudahkan untuk menyelesaikan permasalahan kursi roda yang bersangkutan, Waktu yang tadinya digunakan untuk mengantar kursi roda dari rumah ke bengkel, dapat dimanfaatkan untuk hal yang lain yang dianggap penting oleh pelanggan. Kecuali ada jadwal bepergian yang melewati atau berdekatan dengan lokasi bengkel kursi roda kami. Jarang sekali yang khusus dari rumah ke bengkel kursi roda dan dari bengkel kursi roda ke rumah. Hanya untuk itu, memang sayang waktunya. 

Karena kepentingan untuk anggota keluarga yang menggunakan kursi roda, pertimbangan rasional, terkadang dikalahkan dengan pertimbangan emosional, seperti kepedulian, rasa sayang, dan lain sebagainya. 

Kerepotan yang dilakukan oleh anggota keluarga bukan sebagai paksaan. Tetapi datang dari kesadaran sebagai bakti kepada anggota keluarga yang memerlukan kursi roda tersebut. Percayalah, perbuatan baik pasti ada ganjarannya.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Jam Kerja Bengkel Kursi Roda