Sabtu, 22 Juni 2019

Menyiasati Pengurangan Biaya Reparasi Kursi Roda

Kursi roda yang diperbaiki dengan menggunakan sparepart baru pasti lebih mahal dibandingkan dengan sparepart kursi roda bekas. Kenapa orang lebih memilih sparepart kursi roda baru, walaupun mahal (relatif tergantung siapa orangnya) ? Karena persepsi sparepart kursi roda bekas itu jelek, gampang rusak, bikin repot saja, dan lain sebagainya. Padahal, sparepart kursi roda bekas kondisinya 90 persen. Beda harga kondisinya yang hanya 10 persen itu mencapai beda harga 30 persen.

Alasan mereka tetap membeli sparepart baru, karena merasa perlu berbakti kepada pengguna kursi roda (orangtua, mertua, istri, suami, kakak, adik, saudara, teman dan orang lainnya). Keputusannya bersifat emosional ketimbang rasional, karena sayang, cinta, peduli dan bakti.  

Karena perasaan lebih kuat dibandingkan pikiran, yang menang tentu yang lebih kuat yaitu perasaan. Bagaimana yang memutuskan rasional, mereka akan memilih sparepart kursi roda bekas. Dengan tujuan, kelebihan uangnya bisa dipergunakan untuk kepentingan yang lain.

Untuk keterangan, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone atau whatsapp 0819 3261 8088 atau email: hanstsebastian@gmail.com.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layanan Rumah Perbaikan Kursi Roda

Mempertimbangkan kondisi lalu lintas, kesulitan menemukan alamat Bengkel Kursi Roda, keterbatasan waktu mengantar kursi roda yang ingin di...