Senin, 17 Juni 2019

Servis Kursi Roda Rutin (Berkala)

Yang namanya barang dipakai. Cepat atau lambat, sparepartnya akan haus dan perlu perawatan. Begitu juga dengan kursi roda. Maka, kalau mobil diservis rutin atau berkala berdasarkan jarak tempuh. Sedangkan kursi roda biasanya saat dirasakan tidak enak, baru kepikiran untuk diservis. Bahkan, banyak yang memang sudah benar-benar rusak, baru diperbaiki. 

Apa bedanya servis rutin dan servis total? Tentu saja biayanya. Jika servis rutin kursi roda hanya Rp 100.000,- Tetapi servis total bisa mencapai Rp 700.000 atau lebih. Bilamana ada sparepart misalnya kendor, jika dibiarkan, maka sama seperti mobil, akan merusak komponen yang menempel dengan baut yang kendor atau lepas tersebut. Di samping membahayakan pengguna kursi roda. Apalagi pemakai kursi roda adalah orang yang sedang mengalami gangguan berjalan, gerak, dan lain sebagainya. 

Sama dengan pengobatan, lebih baik mencegah daripada mengobati. Servis rutin kursi roda lebih baik daripada servis total. Servis rutin memerlukan waktu hanya 30 menit. Sebaliknya, servis total membutuhkan waktu bisa sampai 2 hari. 

Soal waktu 2 hari tidak masalah. Karena kami meminjamkan kursi roda yang sejenis untuk dipakai sementara secara gratis. Bisa langsung dibawa. Dan pada saat pengambilan kursi roda yang diperbaiki, kursi roda yang dipinjam dapat dikembalikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layanan Rumah Perbaikan Kursi Roda

Mempertimbangkan kondisi lalu lintas, kesulitan menemukan alamat Bengkel Kursi Roda, keterbatasan waktu mengantar kursi roda yang ingin di...