Prosedur Service Antar Jemput Kursi Roda


Kursi roda yang akan diperbaiki, bisa dilakukan dengan 2 (dua) cara. Pertama, kursi roda diantar ke alamat kami di Jalan Dr Makaliwe I No. 7 Grogol Jakarta Barat. Belakang Terminal Bus Grogol, depan Klinik Mitra Husada. Dan kedua, dijemput, artinya kami yang mendatangi ke alamat pemesan.

Untuk perbaikan kursi roda yang minta dijemput, prosedurnya adalah memberitahu Nama dan Alamat Pemesan via whatsapp (WA) ke 0819 3261 8088. Setelah diketahui alamatnya, akan dikenakan biaya transport atas pengambilan kursi roda yang akan diperbaiki. Tarif transport yang dikenakan adalah Jakarta, sebesar Rp 100.000,-. Tangerang/Bekasi/Depok, sebesar Rp 150.000,- dan Bogor 300.000,- Semua transport adalah untuk ambil dan antar kursi roda. 

Agar pengguna kursi roda tidak kerepotan saat sedang diperbaiki, kami pinjamkan kursi roda yang sejenis secara gratis selama perbaikan. Begitu kursi roda selesai diperbaiki, maka kursi roda yang dipinjamkan akan diambil kembali. 

Pembayaran perbaikan kursi roda dilakukan setelah kursi roda selesai. Bisa tunai dan bisa juga dengan bank transfer.

Bilamana masih ada yang ingin ditanyakan, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone/whatsapp (WA) 0819 3261 8088 atau email: hanstsebastian@gmail.com. 

Komentar

  1. Apakah bisa service kursi roda elektrik ?. Sudah gak bisa nge charnge

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Jam Kerja Bengkel Kursi Roda