Home Wheelchair Repair Service

Kerusakan kursi roda walaupun sudah dirasakan lama. Jika masih dapat fungsional, maka keinginan untuk memperbaiki kursi roda tertunda. Kenapa demikian?  Ada ungkapan yang menyatakan kalau tidak rusak kenapa harus diperbaiki. Karena kerusakan kursi roda tidak bersifat seperti alat mekanik lainnya. Yang jika rusak satu bagian, bila tidak segera diperbaiki, akan merembet kerusakan bagian yang lainnya. Dan akhirnya semakin parah. 

Kerusakan kursi roda di bagian tertentu, ya bagian tersebut saja yang rusak. Jika ada kerusakan di bagian lainnya tidak saling mempengaruhi. Dengan alasan itu, kerusakan demi kerusakan kursi roda dibiarkan sampai betul-betul kursi roda tersebut tidak berfungsi. 

Karena kerusakannya banyak, otomatis, biaya perbaikannya juga besar. Memang tidak sebesar harga kursi roda yang baru. 

Bila masalah finansial tidak ada masalah, maka perbaikan kursi roda tersebut terus dilanjutkan. Dengan catatan, pengguna kursi roda sudah merasa cocok. Atau ada juga yang berpikir membeli kursi roda baru mahal. Karena sebelumnya mereka membeli di toko-toko yang menjual kursi roda jauh lebih mahal dibandingkan toko-toko penjual khusus kursi roda.

Kebanyakan pengguna kursi roda hanya memiliki 1 (satu) kursi roda yang sedang dipakainya. Untuk diperbaiki dan dibawa ke bengkel, akan merepotkan selama perbaikan. Dengan alasan ini, mereka inginnya memperbaiki kursi roda di rumah. Karena begitu selesai bisa langsung kembali dipergunakan.

Sayangnya, ada kursi roda yang mudah diperbaiki dan ada yang harus dibawa ke bengkel. Untuk mengatasi sementara penggunaan kursi roda, kami akan meminjamkan kursi roda pengganti yang sejenis. Waktu perbaikan kursi roda biasanya hanya sehari atau dua hari. Dan begitu kursi roda yang diperbaiki selesai, akan diantar ke alamat pemesan. Kursi roda yang dipinjamkan akan diambil kembali.

Demikian pemberitahuan layanan perbaikan kursi roda di rumah. Untuk keterangan, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone/whatsapp (WA) 081932618088 atau bengkelkursiroda@gmail.com.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Jam Kerja Bengkel Kursi Roda