Minggu, 24 November 2019

Kecenderungan Mengganti Ban Hidup Menjadi Ban Mati Kursi Roda

Membeli kursi roda ada yang ban hidup dan ada yang ban mati. Bagi yang belum pernah membeli kursi roda dipikirnya mungkin sama saja. Paling sesekali saja mompa seandainya tipe kursi roda yang dibeli standarnya menggunakan ban hidup. Kenyataannya, dalam prakteknya cukup merepotkan. Katakan sekarang ban kursi roda dalam keadaan penuh terisi angin, tapi, begitu tidak dipakai beberapa hari (relatif) menjadi kempes. Dan harus dipompa kembali. Kalau memiliki pompa, masalah dapat langsung diatasi. Bagaimana kalau tidak punya pompa? Harus ke tukang tambal ban atau pompa bensin. Kegiatan seperti ini dianggap merepotkan oleh pengguna kursi roda. Bagaimana solusinya?

Solusinya adalah dengan mengganti ban mati. Begitu diganti dengan ban mati, maka, semua masalah yang selama ini merepotkan, menjadi tuntas. 

Untuk mengganti ban hidup menjadi ban mati, hubungi Bengkel Kursi Roda di handphone/whatsapp (WA) 0819 3261 8088 atau email: bengkelkursiroda@gmail.com.


Ban Kursi Roda

Standar ban belakang kursi roda dari pabrik, ada yang menggunakan ban mati (tanpa dipompa) dan ada juga yang ban hidup (harus dipompa se...