Layanan Rumah Perbaikan Kursi Roda

Mempertimbangkan kondisi lalu lintas, kesulitan menemukan alamat Bengkel Kursi Roda, keterbatasan waktu mengantar kursi roda yang ingin diperbaiki, dlsb. adalah wajar kalau pelanggan berpikir untuk memperbaiki kursi roda sebaiknya dilakukan di rumah saja.

Layanan rumah perbaikan kursi roda, dikenakan tambahan biaya transport. Besarnya tergantung lokasi. Biasanya sekitar 100.000 sampai dengan 150.000. Kursi roda yang diperbaiki ada yang bisa dibetulkan langsung di lokasi dan ada juga yang mesti dibawa ke bengkel dahulu.

Yang harus dibawa ke bengkel, biasanya menyangkut teknis perbaikan. Pemberitahuan ini disampaikan ketika tidak dapat langsung diperbaiki di rumah. Dan untuk mengatasi pemakaian kursi roda tersebut, kami meminjamkan kursi roda yang sejenis gratis (selama persediaan kursi roda sejenis tersedia), dan sesekali kursi roda yang berbeda.

Waktu pengerjaan kursi roda adalah sehari. Kursi roda yang selesai diperbaiki ini, akan diantar ke alamat pemesan. Dan kursi roda yang dipinjamkan akan diambil kembali.

Pembayaran biaya perbaikan, bisa dilakukan COD (pembayaran di tempat) atau melalui transfer bank. Rekening akan diberitahu setelah diketahui bahwa pembayaran via bank. 

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami di Bengkel Kursi Roda dengan handphone/whatsapp (WA) 081932618088 atau email: bengkelkursiroda@gmail.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)