Menyiasati Perbaikan Kursi Roda yang Dipakai Sehari-hari

Bagi pengguna yang kebergantungan dengan kursi roda intensif (terus-menerus), maka ketiadaan kursi roda selama periode waktu tertentu saja menimbulkan kepanikan. Bagaimana mensiasatinya? Pertama, ketika kursi roda diantar ke bengkel untuk diperbaiki, akan dipinjamkan kursi roda pengganti.  Kursi roda pengganti ini diberikan yang sejenis dengan kursi roda pengguna.

Kedua, perbaikan kursi roda di rumah. Ada yang juga dipinjamkan kursi roda sejenis ketika kursi roda sedang diperbaiki di rumah pengguna. Atau umumnya, dipindahkan dulu sementara ke ranjang atau kursi lain. Begitu perbaikan selesai, pengguna kursi roda dapat dipindahkan kembali ke kursi roda yang sudah diperbaiki.
Waktu perbaikan kursi roda ini relatif. Ada yang hanya sebentar kurang lebih 30 menit sampai 60 menit. Ada juga yang perlu beberapa jam. Ada pula yang perlu sehari, tergantung tingkat kerusakan atau kesulitan kerusakan kursi roda tersebut. 

Bagi yang mengantarkan kursi roda untuk diperbaiki, kemudian ditinggal. Juga bila diperlukan, akan dipinjamkan kursi roda pengganti. Begitu kembali ambil kursi roda yang sudah diperbaiki, kursi roda yang dipinjam dipulangkan. 

Bila masih ada yang ingin ditanyakan, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone/WA 081932618088 dan handphone only 0896 8121 6666.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)