Prosedur Pembelian Sparepart Kursi Roda Luar Kota

Bengkel Kursi Roda sekarang masih ada hanya di Jakarta. Belum ada di tempat lain, walaupun rencananya akan dibuka di semua kota-kota di Indonesia. 

Bagi pelanggan kursi roda yang berada di luar kota, bisa memesan sparepart kursi roda yang terlihat rusak. Bisa juga menghubungi kami dan bercerita keluhan kursi roda yang dipergunakan. Akan disarankan, sparepart apa saja yang rusak. Dan kebutuhan sparepart kursi roda akan dikirim ke alamat pemesan. 
Sparepart yang dikirim seandainya tidak cocok, barang yang sudah dibeli, bisa dikembalikan. Boleh uang pembeliannya, boleh juga sparepart pengganti. Walaupun selama ini pengiriman sparepart belum pernah ada yang salah kirim. Jika ada, penyebabnya adalah kekuranglengkapan penjelasan kerusakan kursi roda sebelumnya. 

Agar tidak salah kirim, data-data yang diperlukan adalah merk kursi roda, tipe atau minta foto kursi rodanya 3 dimensi, penjelasan tertulis via WA atau foto bagian yang rusak, nama dan alamat yang jelas. 

Soal pemasangan penggantian sparepart yang rusak dengan yang baru, bisa dilakukan oleh bengkel sepeda atau montir motor/mobil, teknisi AC atau siapa saja yang ingat membuka sebelumnya, dan setelah sparepartnya diganti, ingat memasangnya kembali.

Jika sparepart kursi roda yang dipesan sudah diterima, bisa komunikasi dengan kami, akan diberitahukan cara pemasangannya setahap demi setahap.

Doakan kami, agar pembukaan bengkel kursi roda di kota Anda segera terealisasi.   

Komentar

  1. tahun 2000 saya pernah membuat bengkel Kursi Roda (Wheel Chair) satu2nya di kota semarang. waktu itu saya baru selesai kuliah. Akan tetapi karena suatu hal usaha yg. sudah berjalan 2 tahun itu saya hentikan dan saya memutuskan untuk bekerja di bidang Perbankan.Saat ini saya sudah beralih di bidang wirausaha. Dan saat ini berencana mau menjalankan lagi usaha ini. Apakah saya bisa menjalin kemitraan dengan anda? misalkan dalam pengadaan spare parts. Dulu waktu saya menjalankan usaha ini, semua spare parts saya produksi sendiri. WA saya: 085291012911 Terimakasih.ARIEF

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Jam Kerja Bengkel Kursi Roda