Home Service atau Layanan Rumah Perbaikan Kursi Roda Semakin Digemari

Pepatah yang mengatakan: waktu adalah uang, semakin terbukti kebenarannya. Lihat di mana-mana semua kegiatan berlangsung cepat, bahkan semakin cepat dan bertambah cepat. Tidak ada waktunya lagi berleha-leha, kalau tidak mau ketinggalan.

Pola kecepatan dan menghargai waktu ini juga berpengaruh terhadap calon pelanggan service/perbaikan kursi roda. Kalau dulu hampir semua pelanggan service/perbaikan kursi roda datang ke bengkel kursi roda kami. Namun, sekarang trendnya/kecenderungannya minta  dikunjungi. Walaupun lebih repot, tetapi harus dilakukan. Karena tujuan kami adalah melayani pelanggan sebaik-baiknya dan menjadikan calon pelanggan menjadi Pelanggan seumur hidup.

Kendalanya biasanya ada dalam pemberitahuan tentang kondisi kerusakan yang tidak lengkap, sehingga sesekali menyebabkan harus datang dua kali untuk menyelesaikannya. Keterangan yang kami perlukan adalah memberitahukan rusak apanya, foto kursi roda keseluruhan, nama dan alamat. Jika informasinya lengkap, umumnya, sekali datang urusannya beres. 

Bilamana ada pertanyaan tentang servis/perbaikan kursi roda di rumah, silakan hubungi Sinshe Hans di telepon/whatsapp  0819 3261 8088

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Jam Kerja Bengkel Kursi Roda