HOME CARE SERVICE

Orang yang membetulkan kursi roda, kadang tidak sempat membawa kursi rodanya ke Bengkel Kursi Roda. Hal ini disebabkan jarak tempuh antara alamat pelanggan dengan kami. Kami dari perusahaan memaklumi. Untuk itu, kami juga melayani perbaikan kursi roda di rumah.

Syarat untuk home care service adalah memberitahukan secara terperinci dan lengkap kerusakan apa saja. Maksudnya, agar kami dapat membawakan sparepart kursi rodanya. Supaya tuntas dan tidak bolak balik. Yang menjadi masalah adalah apabila kerusakan ada di bagian-bagian yang tak terlihat. 

Berdasarkan pengalaman kami, kami juga membawa semua sparepart yang umumnya dipakai untuk memperbaiki kursi roda tersebut. Sebelumnya, seringkali kami tidak dapat menuntaskan perbaikan kursi roda disebabkan adanya sparepart yang tidak terbawa. Syukurlah, masalah tersebut dapat diatasi.

Sebagai konsekuensi, biaya perbaikan kursi roda bisa bertambah dikarenakan juga mengganti sparepart di luar yang disepakati sebelumnya. Tidak semua dapat dengan mudah menyetujuinya. Karena anggarannya disediakan hanya sebesar biaya semula. Solusi untuk itu, kekurangannya bisa ditransfer kemudian. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone/whatsapp 0819 3261 8088.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Jam Kerja Bengkel Kursi Roda