Kursi Roda Sebagai Kebutuhan atau Keinginan


Kursi roda sebagai kebutuhan atau keinginan? Jika ditanya melalui survei tentu didapat jawaban: itu kebutuhan; yang lainnya mengatakan bukan kebutuhan, tetapi keinginan.  Kalau begitu, apa dong kriteria dinamakan kebutuhan dan bagaimana pula keinginan. 

Produk/jasa disebut kebutuhan apabila memberikan manfaat kepada orang banyak. Kriterianya orang banyak, bukan sekadar atau kelompok tertentu saja. Dalam konteks kita, terlihat jelas bahwa kursi roda bukan kebutuhan. Namun, lebih tepat disebut keinginan.

Menjadi sehat, memperlancar jarak tempuh, memfasilitasi kegiatan, mendorong sendiri, dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh sekelompok kecil saja, kita sebut keinginan.

Bicara keinginan, dikaitkan dengan perbaikan kursi roda, sensitivitas harga menjadi minimal. Berbeda dengan kebutuhan, biasanya sensitivitas harga begitu mencolok. 

Biaya memperbaiki kursi roda memang rada mahal kesannya. Namun, sebenarnya harga yang dipatok adalah harga wajar. Karena beli materialnya juga memang mahal. 

Kalau kebutuhan, biasanya tersedia di banyak tempat. Sedangkan keinginan hanya dilayani oleh perusahaan khusus (spesifik). Dan begitu terjadi gangguan terhadap kursi roda, maka sang pengguna kursi roda minta diperbaiki. Anggota keluarga langsung bertindak, sebagai bhakti kepada orangtua/mertua yang bersangkutan.

 Waktu perbaikan kursi roda berkisar antara 30 menit sampai dengan 2 jam (bisa ditunggu).

Bicarakan keinginan kursi roda Anda, kami siap melayani.  Info, call Sinshe Hans di handphone atau whatsapp (WA) 0819 3261 8088.

Komentar

  1. Dimana alamat utk service jok kursi roda? Bisa antar jemput kursi roda yg akan diperbaiki.?
    Almt saya: Komplek AL Pangkalan Jati, jl. Rengas no 14. Pondok Labu, Jaksel.
    Hp: 0819 3239 4440

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)