Layanan Bengkel Kursi Roda, Apabila Dipersepsikan Baik, Harga Dianggap Wajar

Melayani pelanggan bengkel kursi roda, berbeda antara seorang dengan orang lainnya. Perbedaan ini dipengaruhi oleh lingkungan, pengalaman, pelajaran, dan faktor-faktor lainnya. Justru kalau semua sama, malah tidak wajar. Dan seninya justru dari melayani berbeda di antara mereka. 

Di antara pelanggan: Ada yang sensitif terhadap harga. Ada juga yang sensitif terhadap kualitas. Dan ada pula yang sensitif terhadap pelayanan. Bengkel kursi roda tidak melayani dengan harga murah atau produk-produk inovatif. Kami menfokuskan kepada pelayanan yang baik.   

Pelayanan baik bisa diperinci sebagai berikut: cepat, berdurasi sesuai dengan pemberitahuan umur teknis, antar jemput kursi roda yang akan diperbaiki, pinjaman kursi roda gratis selama diperbaiki (kursi roda yang dipinjamkan dengan tipe, model dan merek yang sama), janji tepat waktu, menerima penjualan kursi roda pelanggan yang sudah tidak mau lagi dipergunakan, tukar tambah kursi roda dari bekas ke bekas atau dari bekas ke baru, dan layanan-layanan lain yang memuaskan pelanggan. 

Untuk informasi mengenai layanan apa yang bisa diberikan Bengkel Kursi Roda, please call Sinshe Hans di handphone/whatsapp (WA) 0896 1817 1817.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Service Kursi Roda Terdekat