Layanan Cepat Bengkel Kursi Roda

Kursi roda yang akan diperbaiki, jarang sekali dipercayakan tanpa pengawasan proses perbaikannya oleh keluarga pengguna. Anggota keluarga pengguna tidak bersedia duduk, walaupun sudah diminta untuk duduk, bahkan berkali-kali, dan tetap tidak mau duduk, memilih tetap berdiri di samping kursi roda yang sedang diperbaiki.

Kami tetap berprasangka baik atas perilaku dan sikap anggota keluarga. Kalau satu orang, tidak masalah. Tetapi kadang 3 orang dan berdiri di sekitar montir yang sedang memperbaiki kursi roda. Risih, tidak nyaman,  namun apa boleh buat. Karena prinsip kami jika itu memuaskan pelanggan, dibiarkan saja.

Waktu pengerjaan reparasi kursi roda berkisar mulai dari 30 menit sampai dengan 2 jam, bahkan untuk kasus unik, kursi roda terpaksa dirawat inap. Dan sebagai pengganti kursi roda yang sedang diperbaiki, apabila hanya memiliki satu kursi roda, kami pinjamkan kursi roda pengganti yang sama jenisnya, bahkan mereknya. Tetapi, jika pelanggan mempunyai lebih dari satu kursi roda, biasanya untuk sementara menggunakan kursi roda yang ada di rumah.

Pelanggan bengkel kursi roda ada yang datang ke bengkel dan ada yang minta dikunjungi.  Untuk yang minta dikunjungi, syaratnya memberitahu nama dan alamat yang lengkap, disertai dengan Location Map. 

Demikian layanan Bengkel Kursi Roda kami.  Info call 0819 3261 8088.  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Jam Kerja Bengkel Kursi Roda