Jam Kerja Bengkel Kursi Roda

Bengkel Kursi Roda buka setiap hari.  Mulai dari Senin sampai dengan Minggu, termasuk hari besar.  Buka dari pukul 8.00 - 18.00. 

Pertanyaannya, kenapa dibuka terus? Karena kursi roda yang sedang dipakai, jika rusak, harus segera diperbaiki. Tidak bisa menunggu hari libur atau besar lewat baru bisa diperbaiki. 

Justru karena hari libur atau hari besar anggota keluarga sempat datang memperbaikinya. Berdasarkan pengalaman kami, hari kerja, orang yang membetulkan kursi roda memang ada. Tapi jumlahnya sedikit. 

Mereka yang datang memperbaiki kursi roda pada hari kerja disebabkan kursi roda yang sedang dipakai itu rusak. Dan itu satu-satunya kursi roda yang dimiliki dan sedang dipakai. Ada desakan untuk segera memperbaikinya. 

Bengkel kursi roda juga melayani home service. Petugas bengkel kursi roda (montir) akan datang ke rumah untuk memperbaiki. Syaratnya, harus dijelaskan rusak apanya saja. Untuk dibawakan sparepart yang diperlukan. Di samping itu, memberikan nama dan alamat rumah untuk dapat dijadwalkan kunjungannya. 

Biaya kunjungan home service tergantung alamat (jauhnya). Kisarannya antara Rp 100.000 sampai dengan Rp 150.000.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone/whatsapp 0819 3261 8088.

 

Komentar

  1. Kakak bisa ganti ban kursi roda yg kecil diganti yg besar ga, biar bisa didorong, saya perlu banget nie kalo bisa bikin itu bisa berapa hari ya dari condet

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)