Power Wheel Chair (Kursi Roda Elektrik)

Power wheel chair adalah sebutan lain dari electric wheel chair (kursi roda elektrik). Penggunaannya bisa manual dan remote control. Digunakan manual apabila sistem kelistrikan kursi roda rusak. Dan juga dapat dikendalikan dengan remote control.

Harga kursi roda elektrik yang dibandrol masih mahal. Sebenarnya banyak orang yang mengingini. Tapi daya beli tidak terjangkau. Hanya sedikit orang (kelas premium) yang tetap membeli tanpa dipengaruhi sensitivitas harga.

Kelebihan kursi roda elektrik, bisa dikendalikan dengan tangan kanan lemah/lumpuh sekalipun (ex stroke). Walaupun kursi roda manual juga bisa dengan syarat tangan kiri dan kanan fungsional. Jika tangan kanan/kiri lemah/lumpuh, maka kemampuan dorong terganggu/berat/bergerak sangat sedikit. 

Menguasai keterampilan menggunakan kursi roda elektrik perlu latihan, bisa hanya beberapa jam atau 2-3 hari. Selama tidak dipergunakan battere kursi roda elektrik harus distrum (charged). Selain awet penggunaannya, juga berusia panjang.

Keteledoran menggunakan petunjuk operasional kursi roda elektrik menyebabkan kerusakan. Bilamana terlanjur rusak, bisa diperbaiki di bengkel kursi roda kami. Diperlukan waktu untuk mengambil kursi roda elektrik di tempat Anda. Membawanya ke bengkel. Dan terkadang diperlukan beli sparepart yang rusak. Perbaikan kursi roda elektrik diperlukan 3-4 hari. Berbeda dengan manual dapat diselesaikan hanya 60 menit. 

Untuk informasi, silakan hubungi Sinshe Hans 0819 3261 8088 atau 0822 5858 8909.    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)