Ban Mati (Solid Tyre) Kursi Roda

Ban mati kursi roda terbuat dari karet dengan kematangan persentase tertentu. Jika persentase kurang dari seharusnya, maka, kualitas ban mati kursi roda tersebut rawan gompal. Sehingga harus diganti dalam waktu yang lebih pendek.

Bagaimana mengatasinya? Harus dibuat dengan persentase yang tepat bahan baku karetnya. Berhubung banyak protes, komplain tentang kualitas ban mati tersebut, pabrik ban mati memperbaiki kualitasnya. 

Generasi ban mati sebelumnya memang rentan. Belakangan baru berkualitas jauh lebih baik. Bengkel kursi roda kami melayani penggantian ban mati (kualitas baru). Masih ada pemicu kerusakan ban mati lainnya, dulu karet mentahnya. Tapi sekarang vleg tajamnya, yang melingkari seluruh puncak vleg. Untuk ketajaman vleg ini kami menemukan solusinya, yaitu dengan menghilangkan seluruh bagian tajamnya.

Vleg kursi roda mempunyai beberapa tipe. Ada vleg produksi sebelumnya, yang tanpa bagian tajamnya. Dan yang satunya berbentuk tajam. Vleg tajam membuat ban cepat rusak. Yang benar gunakan vleg tidak tajam. Ban mati dengan kualitas kurang dan vleg tu keinginan pabrik. Maksudnya, rusak ban, rusak vleg, beli baru. Mengingat produksi satu kursi roda hanya membutuhkan waktu sembilan menit. Pabrik berharap sekali ban mati rusak pakai, langsung ganti. Agar pemasaran tiga pabrik kursi roda di China, lancar.

Untuk info ban mati kualitas bagus dan vleg  yang aman, silakan bertanya ke Sinshe Hans di handphone 0819-32618088.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)