Ban Mati Ukuran 16 dan 14

Hari ini, tanggal 26 Desember 2023, kami kedatangan seorang pelanggan mengganti dua (2) ban mati ukuran 16. Anehnya, yang dibawa hanya vlegnya. Ketika ditanyakan, diberitahukan oleh yang bersangkutan bahwa ia dapat memasang kembali sama seperti melepasnya. 

Keanehan kedua adalah satu (1) vleg sudah terpasang ban, yang dipasangnya salah, berakibat ada bagian yang rusak. Karena penjualan ban harus sepasang, maka, ban yang sudah terpasang harus dilepas. Dan velg yang tajam harus dipapas agar bisa dipasangkan ban dengan prosedur benar.

Setelah pekerjaan selesai, dia menawarkan apakah ban yang dibawa dari rumah bisa dibeli oleh kami, Bengkel Kursi Roda kami jawab bisa. Dan pekerjaan serta transaksi selesai. 

Ban yang sudah terpasang di vleg dimasukkan ke dalam tas untuk dibawa pulang.

Pelanggan lain juga mengganti ban mati ukuran 14. Kami memasangnya dan menservis bagian-bagian lainnya, seperti rem, injekan kaki, dudukan, senderan badan dan senderan tangan. Kemudian kursi roda coba didorong, dibelokkan, maju-mundur, hasilnya ok. Akhirnya, kursi roda itu dibawa dengan motor setelah semua engsel ditekuk, injekan kaki ditekuk, dudukan diperkecil, dlsb.

Bilamana ada yang ingin ditanyakan, please call Bengkel Kursi Roda dengan Hans di 0819-32618088. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)