Penampang (Seng di Bawah Senderan Tangan) Semakin Tebal Semakin Baik

Penampang (seng di bawah senderan tangan) kursi roda ada variasi ketebalan lebarnya. Ada yang tebal dan ada yang tipis. Saran kami, pilihlah yang tebal. Kenapa harus tebal penampangnya? Tujuannya agar tidak mudah bengkok dan patah. 

Jika bengkok, maka saat didorong akan menimbulkan gesekan dan bunyi yang mengganggu. Akibatnya, laju dorong kursi roda tertahan, bahkan macet dan rusak. 

Di China ada tiga pabrik kursi roda. Masing-masing berusaha menurunkan biaya produksi. Penampang menjadi bagian dari komponen kursi roda. Tentu, semakin tipis, semakin murah. Namun, kualitasnya menjadi rentan. 

Merek-merek kursi roda yang penampangnya tebal, antara lain: GEA, dlsb. Memang harga lebih mahal, tapi percayalah hasilnya lebih memuaskan. 

Semua kursi roda keluaran sebelumnya mempunyai penampang yang tebal. Terpaksa diganti untuk mengurangi biaya. Dari penampilan penampang baru, terlihat semuanya seperti sama. Setelah dipergunakan dan ada riwayat jatuh ke samping, maka penampang yang tipis langsung bengkok dan patah. 

Silahkan bertanya ke Sinshe Hans di 0819-32618088, sebelum membeli kursi roda. Kami juga menyediakan stok terbatas kursi roda yang dijual. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Memperbaiki Kursi Roda dengan Dana Sedikit (Subsidi)