BENGKEL KURSI RODA KARMA

Karma adalah merek sebuah kursi roda kualitas premium buatan Taiwan di relokasi industri di Thailand. Harganya 4 berbanding 1 dengan kursi roda sejenis merek apa pun buatan China. Beberapa komponen kursi roda Karma tidak compatible dengan kursi roda pada umumnya. Misalnya vleg ban, selain berukuran khusus 14, juga ASnya berukuran khusus. Ban kursi roda Karma mempunyai daya tahan luar biasa baik. Ketika ban kursi roda merek lain rusak atau aus, tidak terjadi terhadap ban kursi roda Karma.

Vleg ban kursi roda Karma dirancang khusus sekali pakai buang. Tidak bisa dibeli khusus dari marketplace atau toko-toko kursi roda off line. Cara mengatasinya, yaitu dengan mengganti vleg yang umum dipakai, kemudian dipasangkan bannya yang berukuran khusus tersebut.

Jika tetap ngotot minta diganti dengan asli, satu-satunya cara adalah dengan kanibal dari kursi roda Karma sejenis. Sepanjang pengalaman kami, pengganti ban dan vleg hanya didapat dari kanibal kursi roda Karma yang sama. Dan itu pun diganti dengan kondisi vleg dan ban bekas. Karena kalau harus baru harganya pun mencapai 4 kali lipat dari tarif ban kursi roda yang biasa dipergunakan.

Dudukan tangan juga khusus. Bisa juga sedikit dimodifikasi dan akhirnya dapat terpasang fungsional. Begitu juga banyak komponen kurs roda Karma yang spesifik. Jika terpaksa penggantian seluruh komponennya harus dimodifikasi.

Untuk keterangan, silakan hubungi Sinshe Hans di handphone/WA 081932618088.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Service Kursi Roda Terdekat